Drama Televisi The X Files Hadir Kembali Di Layar Fox Channel!

Apakah Anda masih ingat serial The X Files yang dulu tayang di SCTV tahun 90-an? Setelah bertahan selama 9 musim mulai 1993 - 2002, kini film seri misteri tentang pasangan FBI ini akan hadir kembali di channel Fox dengan world premiere 2 hari sekaligus mulai hari Selasa dan Rabu (25-26 Januari 2016) jam 20.00 WIB.

Serial yang tampil dengan musik pembuka yang khas dan gaya fashion duo detektif Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson) siap menyapa pemirsa setia dan penggemar fanatiknya. Namun tentu di tahun 2016 ini akan penuh dengan kejutan baik dari segi cerita maupun penampilan para tokohnya.

Jadwal tayang seri The X Files di Fox Channel Indovision.
The X Files tahun 2016 season 1 ini akan tayang sebanyak 12 episode, serentak di seluruh jaringan televisi seluruh dunia, baik yang berbayar maupun nasional. Di Indonesia khususnya Asia, serial misteri ini bisa disaksikan melalui Fox Channel, yang memang selalu menayangkan tv series terbaru dan terbaik dengan lebih cepat.

Bagi Anda yang ingin segera menyaksikan The X Files episode baru di 2016 ini, segera berlangganan Indovision melalui formulir online di sini dengan mudah. Dan pentas dunia musik, film, dokumenter, berita dan olahraga dapat Anda nikmati dengan kualitas jernih dan bebas gangguan cuaca buruk di seluruh Indonesia.

Archives

Pemesanan

 
Design by Eriwandi | Team by Ari Hidayat and Juliadi