Detail Channel Indovision


HBO Signature Detail Channel Indovision
1. HBO Signature – [Channel 6]
Bagi mereka yang ingin TV provokatif dan menghibur, HBO SIGNATURE hanya saluran untuk Anda! Saluran ini komersial-bebas 24 jam yang memiliki program berbeda yang mendorong batas-batas, berusaha untuk mengambil kontroversial, berani menjadi provokatif dengan berbagai film terbaru dan seri termasuk HBO Original Productions.
HBO Detail Channel Indovision
2. HBO – [Channel 7]
HBO adalah saluran untuk setiap pecinta film, seperti HBO adalah rumah bagi yang terbaru dan film blockbuster terbesar dari Hollywood dan studio independen. Dengan 24 jam pemrograman bebas komersial, HBO juga menawarkan seri HBO pemenang penghargaan asli dan film.
MAX Cinemax Detail Channel Indovision
3. MAX – [Channel 8]
Jika kamu seorang penggemar aksi, fiksi ilmiah dan film ketegangan, MAX – sebelumnya dikenal sebagai Cinemax, ini hanya untuk Anda. Ini adalah biaya komersial, 24 jam premi program didedikasikan untuk aksi, ketegangan dan program sience fiksi ditargetkan ke orang, kemasan hiburan adrenalin non-stop.
HBO Family Detail Channel Indovision
4. HBO Family – [Channel 9]
KELUARGA HBO adalah saluran yang menampilkan film-film sehat bahwa keluarga bisa menikmati bersama-sama. Dikhususkan untuk lingkungan melihat keluarga yang ramah dan menawarkan semua hiburan kelompok usia.
HBO Hits Detail Channel Indovision
5. HBO Hits – [Channel 10]
HBO HITS adalah saluran film benar-benar didedikasikan untuk hits blockbuster, 24-jam sehari, komersial-bebas. HBO HITS fitur US – 100 film box office di tahun mereka dibebaskan atau hit yang mengumpulkan sebagai pemenang atau nominasi Oscar ® Globe / Golden ®.
Star Movies Detail Channel Indovision
6. STAR Movies – [Channel 14]
STAR MOVIES adalah saluran televisi 24-jam yang telah memberikan blockbuster terbesar dari Hollywood. STAR MOVIES menawarkan banyak pilihan film meliputi berbagai genre dan juga memiliki fitur Emmy ® pemenang penghargaan dan kritis seri diakui, serta Pembukaan Malam dan acara industri film bergengsi seperti The Annual Academy Awards ®.
Fox Family Movies Detail Channel Indovision
7. Fox Family Movies [Channel 15]
Fox Family Movies menyajikan beragam film berkualitas yang dapat disaksikan untuk seluruh keluarga Indonesia. Setidaknya 40 judul film berbeda akan ditayangkan setiap bulannya, memperkaya tontonan mengasyikan di rumah Anda. Saksikan tayangan blockbuster Hollywood seperti Legally Blonde, Anastasia, BedTime Stories, Beverly Hills Chihuahua, G-Force, Sister Act, Princess Diaries 2, Lizzie McGuire The Movie, 102 Dalmatians, Remember The Titans hanya di Fox Family Movies.
MGM Detail Channel Indovision
8. MGM – [Channel 18]
MGM Channel handpicked fitur hiburan dari perpustakaan Metro-Goldwyn-Mayer, modern terbesar di dunia perpustakaan film Hollywood. MGM memenangkan Oscar menampilkan favorit, karya film modern dan pleasers orang sepanjang masa film klasik.
Thrill Detail Channel Indovision
9. Thrill – [Channel 19]
Thrill adalah rumah Asia untuk yang terbaik di film thriller dan suspense. Ini membawa thriller paling menarik, ketegangan, supranatural & film horor langsung ke ruang tamu pemirsa.
Celestial Movies Detail Channel Indovision
10. Celestial Movies – [Channel 20]
Celestial Movies adalah saluran film 24-jam membawa film-film Cina saat ini ke dunia. Saluran fitur blockbusters Cina, diakui dunia internasional dan pemenang penghargaan film dari studio terkemuka regional.
RED Detail Channel Indovision
11. RED – [Channel 21]
RED perdana merupakan film-film Asia terbaru dari thriller untuk seni bela diri tindakan, drama untuk komedi. Juga untuk melihat serial TV terbaik Asia, bintang-bintang wawancara, berita hiburan dan masih banyak lagi !
Baby TV Detail Channel Indovision
12. BabyTV – [Channel 40]
Baby Tv adalah saluran pertama di Indonesia untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun, siaran 24 jam sehari, komersial gratis yang dirancang khusus untuk membangun dasar yang kuat untuk belajar masa depan anak Anda dan dirancang bersama dengan psikolog anak dan bayi ahli pembangunan. Program memperkenalkan bayi dengan dunia alami dan keterampilan dasar melalui karakter menarik yang mengilhami senang dan rasa ingin tahu. Ini adalah dunia kecil yang aman untuk bermain dan belajar untuk bayi melalui lagu, cerita, dan permainan.
Cbeebies Detail Channel Indovision
13. Cbeebies – [Channel 41]
CBeebies saluran unik dengan menghibur, program interaktif dan pendidikan bagi anak-anak pra-sekolah sampai dengan 6 tahun. Dicintai oleh anak-anak untuk terang, karakter ramah dan akrab lingkungan yang aman dan saluran untuk anak-anak.
Playhouse Disney Detail Channel Indovision
14. Playhouse Disney – [Channel 43]
Playhouse Disney 1 Asia prasekolah belajar-saluran yang membantu mengembangkan keterampilan anak-anak prasekolah awal masa kanak-kanak melalui karakter menarik, mendongeng dan saluran music. Memberikan penghargaan program, yang merangsang belajar dengan seru, lingkungan kreatif.
JimJam Detail Channel Indovision
15. JimJam – [Channel 44]
JimJam adalah saluran TV yang didedikasikan untuk anak-anak pra-sekolah usia antara 1 – 6 tahun, orang tua dan wali. JimJam adalah teman yang ideal untuk orangtua, memberikan stimulasi, menyenangkan dan lingkungan aman untuk anak-anak muda. pemrograman kualitas tinggi dengan beberapa bintang terbaik di dunia, mencintai karakter TV pra-sekolah. Terpercaya, inspiratif dan menarik, menunjukkan JimJam telah secara khusus diciptakan untuk memberikan kontribusi pada pembangunan, emosional intelektual dan sosial anak.
Disney Channel Detail Channel Indovision
16. Disney Channel – [Channel 45]
Disney Channel menawarkan berbagai hiburan yang berkualitas bagi anak-anak dan seluruh keluarga, mulai dari animasi, serial laga hidup untuk film. Disney Channel adalah melepaskan satu atau lebih episode baru atau musim baru, film baru, film asli baru, asli seri baru serta Pihak Ketiga judul baru.
Cartoon Network Detail Channel Indovision
17. Cartoon Network – [Channel 46]
Cartoon Network Channel adalah rumah yang menyenangkan, menghibur, seri kartun animasi dan film bagi anak-anak usia semua.
Boomerang Detail Channel Indovision
18. Boomerang – [Channel 47]
Boomerang adalah saluran yang menunjukkan kartun animasi klasik dan serial televisi animasi dari Warner Bros Metro-Goldwyn-Mayer dan Hanna-Barbera.
Kids Co Detail Channel Indovision
19. KidsCo – [Channel 48]
KidsCo adalah saluran untuk anak-anak dan seluruh keluarga. Menawarkan hiburan untuk semua orang dengan tiga zona pemrograman yang berbeda – ‘Pra-Sekolah Zona’, ‘Anak-Anak Zona’ dan ‘Keluarga Zona ‘. KidsCo juga menyenangkan buat lingkungan yang aman bagi anak-anak.
Nickelodeon Detail Channel Indovision
20. Nickelodeon – [Channel 49]
Nickelodeon didedikasikan untuk anak-anak dan kaum muda usia 60-20. Ini menampilkan sebagian besar tontonan peringkat teratas, sangat diakui hits animasi, aksi Live dan program menarik lainnya.
Yoyo TV Detail Channel Indovision
21. YoYo TV Asia – [Channel 50]
Taiwan no.1 Kids ‘Cina saluran. Sebuah pendidikan dan saluran menyenangkan yang menciptakan lingkungan belajar bagi anak-anak melalui program penghargaan. Beberapa program ini dirancang untuk anak-anak dengan latar belakang bahasa Inggris untuk menciptakan lebih efektif dan lebih cepat belajar antara kids. Program unggulan Bahasa Inggris termasuk “Yoyo DIY” dan “Yoyo Kelas”.
Life Detail Channel Indovision
22. LIFE – [Channel 70]
Ini adalah 24 jam saluran Kristen.
RCTI Detail Channel Indovision
23. RCTI – [Channel 80]
Global TV Detail Channel Indovision
24. Global TV – [Channel 81]
TPI Detail Channel Indovision
25. TPI – [Channel 82]
Sun TV Detail Channel Indovision
26. SUN TV – [Channel 83]
Jaringan Sun TV adalah saluran yang menyediakan berbagai informasi yang dikemas dalam programes seperti talkshow, berita, fitur dan hiburan yang sesuai dengan segements dinamis dan berbeda dari pemirsa.
MNC News Detail Channel Indovision
27. MNC News – [Channel 84]
MNC News Channel adalah televisi 24-jam saluran berita Indonesia yang menyediakan berbagai jenis program dari berita umum, infotainment, olahraga dan berita gaya hidup.
MNC Entertainment Detail Channel Indovision
28. MNC Entertainment – [Channel 85]
MNC Entertainment Channel merupakan 24 jam channel Indonesia yang berfokus pada konten hiburan seperti serial drama, komedi situasi, reality show dan banyak lainnya.
Metro TV Detail Channel Indovision
29. Metro TV – [Channel 86]
Trans Detail Channel Indovision
30. Trans TV – [Channel 87]
ANTV Detail Channel Indovision
31. ANTV – [Channel 88]
SCTV Detail Channel Indovision
32. SCTV – [Channel 89]
Trans 7 Detail Channel Indovision
33. Trans 7 – [Channel 90]
Indosiar Detail Channel Indovision
34. Indosiar – [Channel 91]
TVRI Detail Channel Indovision
35. TVRI – [Channel 92]
TV One Detail Channel Indovision
36. TV One – [Channel 93]
MNC Life Style Detail Channel Indovision
37. MNC Lifestyle – [Channel 94]
MNC Business Detail Channel Indovision
38. MNC Business – [Channel 95]
Vision 2 Drama Detail Channel Indovision
39. Vision 2 Drama – [Channel 150]
Vision 2 Drama pertama teledramas saluran TV di Indonesia bahwa kualitas siaran dunia teledramas terbaik dari Taiwan, Korea, dan Amerika Latin. 24 jam nonstop dan dalam Bahasa Indonesia.
Vision Comedy Detail Channel Indovision
40. Vision Comedy – [Channel 151]
Pertama di Indonesia saluran yang menyiarkan komedi legendaris dan komedi judul selama 24 jam non-stop.
Fox Crime Detail Channel Indovision
41. FOXCrime – [Channel 152]
Satu-satunya saluran hiburan berani didedikasikan untuk KEJAHATAN, PENYIDIKAN dan MISTERI. Saluran khusus di mana orang dapat menemukan semua bayang-bayang kejahatan dan cerita investigasi.
Fox Detail Channel Indovision
42. FOX – [Channel 153]
FOX Channel adalah saluran hiburan umum sepenuhnya didedikasikan untuk yang terbaik, baru dan serial televisi klasik. FOX memiliki jadwal bermutu, headlining seri baru yang inovatif, serta hits besar klasik dalam berbagai gaya, termasuk komedi, drama, fiksi ilmiah, aksi, animasi & kenyataan.
AXN Detail Channel Indovision
43. AXN – [Channel 154]
AXN merupakan tujuan untuk petualangan dan pecinta film laga. Drama seri ini memberikan peringkat teratas, fitur blockbuster, petualangan-realitas dan gaya hidup olahraga pertama-menjalankan program dari seluruh dunia, serta produksi asli dinamis.
AXN Beyond Detail Channel Indovision
44. AXN Beyond – [Channel 155]
AXN adalah saluran tujuan untuk “keluar dari isi” biasa, dengan program baris-up yang meliputi drama seri, film dan animasi, di genre terbukti seperti sci-fi dan fantasi, kengerian dan ketegangan, paranormal dan supranatural.
45. STAR World – [Channel 156]
STAR WORLD fitur berbagai hiburan, dari semua waktu-favorit untuk menunjukkan penghargaan, meliputi segala sesuatu dari aksi, drama seri, komedi, talk show, program anak-anak dan acara internasional hidup. Hits populer dan diakui di STAR WORLD.
Animax Detail Channel Indovision
46. Animax – [Channel 157]
Animax fitur Anime terbaru dari Jepang untuk anak-anak, pemuda dan dewasa muda. Ia menawarkan dinamis line-up anime-tidak hanya tertinggi, program yang paling populer seperti pertunjukan yang belum pernah terlihat di luar Jepang, tetapi juga produksi asli, musik dan program teknologi-gaya hidup.
Universal Channel Detail Channel Indovision
47. Universal Channel – [Channel 158]
Beberapa favorit di dunia dan paling banyak dibicarakan mengenai pameran dan film, saluran Universal tidak lebih dari membawa Anda bahwa Anda menonton televisi – hiburan yang Anda MERASA. Powered by menunjukkan karakter-driven, kepribadian besar di plotlines kaya, jantung dari saluran ini penuh SENSASI. Kompulsif, listrik dan menarik – karena HIBURAN GREAT adalah UNIVERSAL.
FX Detail Channel Indovision
48. FX – [Channel 159]
FX tepi hiburan. Ini perdana pemenang penghargaan, cerita karakter-driven yang beresonansi dengan penonton cerdas, bersama dengan sopan komedi, drama canggih, seri realitas dan banyak lagi.
Sony Entertainment Television Detail Channel Indovision
49. Sony Entertainment Television – [Channel 160]
Sony Entertainment Television (SET) adalah saluran yang didedikasikan untuk perempuan perkotaan dan tumbuh set perempuan metro-seksual modern. Ini fitur berbagai genre program seperti fashion, realitas, gaya hidup, komedi dan drama.
KIX Detail Channel Indovision
50. Kix – [Channel 161]
Kix menawarkan yang terbaik dalam aksi hiburan untuk pemirsa Asia. Saluran menyatukan campuran hati menunjukkan realitas tindakan, olahraga ekstrim, seni bela diri campuran dan turnamen melawan, drama aksi, anime dan yang tercinta film action.
Diva Universal Detail Channel Indovision
51. DIVA Universal – [Channel 162]
DIVA Universal adalah saluran yang baik untuk perempuan di seluruh dunia. Hidup dan optimis, namun pada saat yang sama penuh emosi, ketajaman dan kehangatan. Dikemas dengan drama besar, film menggembirakan dan menunjukkan realitas yang dinamis, dengan DIVA Universal, hiburan adalah pesta.
Warner TV Detail Channel Indovision
52. WarnerTV – [Channel 163]
Warner fitur TV campuran belum pernah terjadi sebelumnya serial televisi terkenal dan film blockbuster, dipilih secara khusus untuk penonton Asia.
SyFy Universal Detail Channel Indovision
53. Syfy Universal – [Channel 165]
Syfy Universal adalah saluran yang bahan bakar imajinasi melalui fiksi ilmiah, fantasi, misteri, fiksi realities.science paranormal dan alternatif, fakta ilmiah, horor, genre paranormal dan fantasi yang menampilkan serial, film, dan program lain dari NBC Universal dan studio besar lainnya.
BBC Knowledge Detail Channel Indovision
54. BBC Knowledge – [Channel 200]
BBC Knowledge menampilkan yang terbaik dari BBC pemenang penghargaan pemrograman faktual dan dokumenter. BBC Knowledge akan menarik pemirsa yang luas, dengan lima elemen pemrograman kunci: Dunia, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Bisnis, Masa Lalu, People.The BBC menetapkan patokan internasional untuk pemrograman faktual premium.
Discovery Channel Detail Channel Indovision
55. Discovery Channel – [Channel 201]
Discovery Channel memberikan dokumenter berkualitas tinggi yang universal pemirsa menawarkan wawasan ke dalam kerja di dunia nyata. Terkenal dalam menawarkan program-program yang menakjubkan visual, sinematografi luar biasa yang membawa pemirsa untuk menjelajahi dunia.
Nat Geo Channel Detail Channel Indovision
56. National Geographic Channel – [Channel 202]
National Geographic Channel menyediakan program pintar dan inovatif tertimbang mendukung ilmu pengetahuan populer, teknologi, sejarah alam, arkeologi dan misteri alam.
Animal Planet Detail Channel Indovision
57. Animal Planet – [Channel 203]
Hiburan tak terduga tanpa naskah perilaku binatang. Saluran yang sempurna bagi pecinta hewan.
Nat Geo Wild Detail Channel Indovision
58. National Geographic Wild – [Channel 204]
Nat Geo Wild didedikasikan untuk memberikan wawasan yang unik ke dalam dunia alam dari pemandangan liar yang paling jauh dan melarang kedalaman dari lautan, ke taman dilindungi dengan sinematografi spektakuler dan cerita menarik.
Discovery Science Detail Channel Indovision
59. Discovery Science – [Channel 205]
Ilmu Discovery adalah jaringan hanya didedikasikan untuk membuat pemrograman ilmu yang diakses relevan dan menghibur mulai dari kedalaman galaksi kita dengan ilmu praktis di sekitar dunia kita. Ilmu Discovery mencakup berbagai genre, termasuk Ilmu, eksplorasi, dan penemuan teknologi terdepan, penelitian medis dan kemajuan, astronomi, ruang, genetika, tubuh manusia.
History Detail Channel Indovision
60. The History Channel – [Channel 206]
The History Channel ditujukan khusus untuk pemrograman sejarah. Fakta ini menawarkan menghibur di masa lalu dan hari ini, dengan analisis peristiwa sejarah, manusia, dan fenomena metafisik, berdasarkan penelitian dan informasi dari sejarawan, penulis, saksi mata, dan orang-orang yang terlibat langsung.
The Biography Channel Detail Channel Indovision
61. The Biography Channel – [Channel 207]
Channel Biografi (BIO) fitur kisah nyata tentang orang-orang nyata dan kehidupan nyata mereka atas menutup dan pribadi. BIO profil kepribadian dari Hollywood bintang untuk tokoh sejarah, para pemimpin dunia, taipan bisnis, raja, atlet dan penjahat terkenal.
Crime Investigation Detail Channel Indovision
62. Crime Investigation Network – [Channel 208]
Crime & Investigation adalah Channel yang menawarkan A Worldwide Jenis Musik yang sukses dan telah menemukan sukses di Amerika & seluruh dunia dengan luas Banding Pemrograman. Saluran ini meneliti kisah di balik berita utama, biografi pembunuh terkenal, serial pembunuh, perampok dan menjelaskan probe misteri.
Discovery Turbo Detail Channel Indovision
63. Discovery Turbo – [Channel 225]
Discovery Turbo fokus dalam pemrograman berorientasi laki-laki menawarkan Pelarian dari Lifes sehari-hari. Ini adalah saluran yang unik yang didedikasikan untuk segala sesuatu melaju. Penawaran hiburan adrenalin berbahan bakar bagi mereka yang mencintai kecepatan getaran, Discovery Turbo akan membawa pemirsa sepanjang untuk naik ke kendaraan pengalaman yang paling menarik di bumi.
Ginx Detail Channel Indovision
64. Ginx – [Channel 226]
GINX adalah channel video game internasional pertama dedicated untuk pecinta game. Ini menyediakan tinjauan dari game terbaru, tips dan trik serta cheat game favorit Anda.
Asian Food Channel Detail Channel Indovision
65. Asian Food Channel – [Channel 240]
Asian Food Channel (AFC) adalah makanan Asia channel didedikasikan untuk menyiarkan makanan terbaik dan gaya hidup dari seluruh wilayah pemrograman dan di seluruh dunia. Ini merupakan saluran yang menyediakan campuran Timur dan Barat program dalam berbagai format.
66. The Style Network – [Channel 241]
Jaringan Style adalah tujuan bagi semua wanita yang ingin terlihat dan merasa mereka yang terbaik. Jaringan Style membantu pemirsa untuk menemukan individualitas mereka sendiri dengan bantuan program informatif kami, tips dan ahli friends.Providing Gagasan untuk memperbaiki hidup Anda & Inspiring Anda untuk mencoba hal-hal baru.
E Entertainment Detail Channel Indovision
67. E! Entertainment – [Channel 242]
E! “Tujuan utama untuk penggemar hiburan yang mendambakan terbaru tentang selebriti, hiburan dan budaya pop. Dapatkan berita terbaru dalam Hollywood, selebriti sendok, wawancara karpet merah dan laporan selebriti fashion, memberikan hidup, laporan karpet merah dari Academy Awards atau Golden Globes.
Fashion TV Detail Channel Indovision
68. Fashion TV – [Channel 243]
24 jam channel mode dari Paris, meliputi fashion show dari seluruh dunia dengan tren terbaru mereka dari Paris, London, Milan, Tokyo bahkan Indonesia.
Live Inspired Detail Channel Indovision
69. Life Inspired – [Channel 245]
Li adalah merek gaya hidup Asia saluran TV baru. Nikmati hidup kelas dunia yang berkualitas, premieres eksklusif hiburan gaya hidup dari Makanan untuk Home, Wellness, Perjalanan dan Style. Ini menampilkan saluran yang tidak pernah dilihat sebelum-premieres Asia. Sebuah hiburan yang harus dimiliki untuk semua pencari tren, Li adalah gaya hidup dan lebih, Li sangat sendiri “Asian Lifestyle Editor” untuk tren di seluruh dunia.
Discovery Home Health Detail Channel Indovision
70. Discovery Home & Health – [Channel 246]
Discovery Home & Health adalah saluran gaya hidup pemberdayaan bagi perempuan yang berusaha untuk menjadi yang terbaik mereka dapat di semua menuntut banyak peran mereka bermain. Ini terdiri dari berbagai topik, termasuk hubungan, kecantikan & makeover, peristiwa hidup yang penting, fitnes, dekorasi rumah dan masih banyak lagi.
Nat Geo Adventure Detail Channel Indovision
71. National Geographic Adventure – [Channel 247]
Ditujukan untuk penonton muda, menyediakan pemrograman berbasis di luar petualangan, perjalanan dan cerita yang melibatkan orang bersenang-senang sambil menjelajahi dunia. Ini merilis petualang bersemangat dalam diri kita semua dengan huruf tebal dampaknya, tinggi dan program menarik.
Discovery Travel Living Detail Channel Indovision
72. Discovery Travel & Living – [Channel 248]
Discovery Travel & Living menyediakan campuran eklektik program gaya hidup di perjalanan, makanan, desain & dekorasi. Ia menawarkan beragam program berkualitas tinggi untuk pemirsa cerdas yang bercita-cita untuk hidup yang paling menyenangkan, yang mungkin bisa memenuhi kehidupan mereka.
MNC Music Detail Channel Indovision
73. MNC Music – [Channel 270]
MNC Musik adalah 24 jam non stop menyediakan saluran musik Anda dengan musik lokal dan internasional.
MTV Asia Detail Channel Indovision
74. MTV ASIA – [Channel 271]
MTV adalah saluran musik yang membawa kedua Asia musik dan internasional selama 24 jam disajikan oleh VJ yang menarik.
Channel V Intl Detail Channel Indovision
75. Channel [V] International – [Channel 272]
CHANNEL [V] adalah saluran musik dan gaya hidup yang menampilkan program asli terbaru, serial TV hit internasional, chart-topping video musik, wawancara dengan bintang-bintang musik, konser dan VJ populer.
Nat Geo Music Detail Channel Indovision
76. Nat Geo Music – [Channel 275]
Nat Geo Musik menyajikan 24 jam musik saluran alternatif untuk label lokal dan independen. Memberikan pemirsa dan suara asli yang kaya dalam keanekaragaman dari budaya dunia, berfokus pada ritme dan lirik.
Trace TV Detail Channel Indovision
77. Trace TV – [Channel 276]
Trace TV adalah televisi # 1 didedikasikan untuk musik urban dan budaya Hip Hop, R & B, Soul, Groove, Electro, Dance, Salsa, Reggae, Dunia musik, Techno, Electro, fashion perkotaan, pakaian, film, game, mobile content & peristiwa disiarkan melalui video, hitung mundur, konser, dan acara spesial. Fitur program khusus, wawancara, dokumenter, majalah yang berhubungan dengan budaya perkotaan.
Vision 1 Sports Detail Channel Indovision
78. Vision1 Sports – [Channel 300]
Vision1 100% pertama di Indonesia & saluran TV olahraga 24 jam yang menyiarkan pertandingan LIVE dan EKSKLUSIF dari liga dan kompetisi dunia, highlight, kaleidoskop dan masih banyak lagi.
Vision 1 Extra Detail Channel Indovision
79. Vision 1 Extra – [Channel 301]
ESPN Detail Channel Indovision
80. ESPN – [Channel 302]
ESPN membawa pemirsa di Asia aksi olahraga yang paling menarik dari seluruh dunia. Campuran saluran pemrograman regional dan internasional memastikan fans menikmati liputan olahraga paling komprehensif.
Star Sports Detail Channel Indovision
81. STAR Sports – [Channel 303]
STAR SPORTS menawarkan pemirsa yang beragam top-penerbangan Asia dan internasional olahraga. Sebagian besar hidup disajikan dengan format merek dagang yang menghibur komentar, namun informatif.
Euro Sport Detail Channel Indovision
82. Eurosport – [Channel 304]
Eurosport menawarkan pemirsa beragam permainan olahraga. Hal ini menyoroti sejumlah besar olahraga yang kurang terang di wilayah lain dengan perspektif Eropa dan penekanan pada acara LIVE.
Golf Channel Detail Channel Indovision
83. Golf Channel – [Channel 305]
Golf Channel adalah saluran pertama di Indonesia yang sepenuhnya didedikasikan untuk isi Golf. Tidak hanya turnamen kelas dunia, tetapi juga berbagai informasi dan hiburan di dunia.
Channel News Asia Detail Channel Indovision
84. Channel News Asia – [Channel 330]
Channel NewsAsia membawa pemirsa berita dan informasi tentang perkembangan global dengan perspektif Asia dengan sepenuhnya dilengkapi dengan bahasa Inggris dan Cina. Channel News Asia adalah alat sumber daya bagi para profesional yang bekerja dan tinggal di Asia, atau yang hanya membutuhkan informasi tentang Asia untuk membuat informasi keputusan.
Al Jazeera English Detail Channel Indovision
85. Al Jazeera English – [Channel 331]
Al Jazeera Bahasa Inggris adalah bahasa pertama di dunia saluran berita berbahasa Inggris yang akan berkantor pusat di Timur Tengah. Penghargaan pemrograman memenangkan mengajak penonton di dalam berita utama global dari perspektif yang segar.
BBC World News Detail Channel Indovision
86. BBC World News – [Channel 332]
BBC World News siaran yang beragam berita internasional otoritatif, olahraga, cuaca, bisnis, urusan lancar dan program dokumenter dengan analisa mendalam tentang berita, serta melihat kisah di balik berita.
CNN International Detail Channel Indovision
87. CNN International – [Channel 333]
CNN International, yang dikenal sebagai “CNN”, adalah sebuah jaringan televisi bahasa inggris yang membawa berita, peristiwa, olahraga dan bisnis di seluruh dunia pemrograman.
Euronews Detail Channel Indovision
88. Euronews – [Channel 334]
Euronews adalah saluran televisi berita multibahasa dan Eropa. Memproduksi program siaran berita secara serentak di delapan bahasa pada masalah-masalah yang berhubungan baik ke Uni Eropa untuk dunia.
FOX News Detail Channel Indovision
89. Fox News – [Channel 335]
Fox News adalah saluran berita Amerika. Ini telah menempatkan penekanan berat pada presentasi visual. Grafis yang dirancang untuk meraih perhatian penuh warna dan dan untuk memungkinkan orang untuk mendapatkan poin utama dari apa yang dikatakan.
SKY News Detail Channel Indovision
90. Sky News – [Channel 336]
Sky News adalah layanan berita 24 jam internasional dengan penekanan pada berita Inggris dan internasional. Membawa Anda up-to-the-menit berita dari perspektif Eropa. Ekstensif fitur pemrograman yang meliputi bisnis, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, perjalanan, seni, hiburan dan fashion.
CNBC Asia Detail Channel Indovision
91. CNBC Asia – [Channel 337]
CNBC adalah bisnis global dan jaringan berita keuangan. Menampilkan berita terbaru & analisis dari ibukota bisnis utama dunia, dengan program akhir pekan khusus yang menampilkan olahraga, hiburan, keuangan pribadi, perjalanan, mewah dan terkini.
Bloomberg Detail Channel Indovision
92. Bloomberg – [Channel 338]
Bloomberg Television adalah penyedia global terkemuka data, berita dan analisis. Menyediakan real-time dan diarsipkan keuangan dan data pasar, harga, perdagangan, berita dan alat komunikasi dalam paket tunggal dan terpadu kepada perusahaan, organisasi berita, profesional keuangan dan hukum dan perorangan di seluruh dunia.
Australia Network Detail Channel Indovision
93. Australia Network – [Channel 350]
Australia Network adalah layanan internasional Australia televisi, menawarkan beragam unik, program-program berkualitas. Channel yang tidak hanya menawarkan berita dan informasi, juga program pendidikan, dokumenter, ilmu pengetahuan, dan drama seri.
Arirang Detail Channel Indovision
94. Arirang – [Channel 351]
Arirang adalah sebuah jaringan, internasional berbahasa Inggris yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Saluran ini menyajikan barisan beragam program mulai dari fitur budaya, dokumenter, program bahasa dan segmen lainnya yang dirancang untuk menghibur pemirsa memberikan tampilan yang kontemporer dan akurat di Korea, Asia dan dunia pada umumnya.
CCTV News Detail Channel Indovision
95. CCTV NEWS – [Channel 352]
Berita CCTV adalah saluran berita bahasa Inggris dari China Central Television (CCTV), jaringan penyiaran terbesar nasional bangsa. Saluran ini tumbuh dari CCTV Internasional, yang diluncurkan pada 25 September 2000. Berita CCTV menawarkan berbagai perlindungan, termasuk berita, laporan mendalam, dan program komentar, serta sejumlah fitur presentasi.
KBS World Detail Channel Indovision
96. KBS World – [Channel 353]
KBS WORLD merupakan saluran hiburan 24-jam umum oleh KBS, stasiun TV terestrial terbesar di Korea. Disiarkan di 68 negara di seluruh dunia, dengan sub judul program bahasa Inggris 74%. Saluran ini menyediakan Budaya dan program Dokumenter, Drama seri terbaru, Musik dan Variety Shows.
NHK World Premium Detail Channel Indovision
97. NHK World Premium – [Channel 354]
NHK menawarkan pemrograman Jepang terbaik di berita, dokumenter, drama, olahraga, berbagai menunjukkan, anak-anak dan program hiburan lainnya.
Russia Today Detail Channel Indovision
98. Russia Today – [Channel 355]
Rusia Today atau singkatan RT adalah saluran berbahasa Inggris secara global siaran berita dari Rusia untuk menyajikan sudut pandang Rusia pada peristiwa di Rusia. Siaran bisnis, olah raga dan berita budaya. Selain itu, Rusia Today fitur dokumenter, menunjukkan perjalanan dan komentar tentang kehidupan masa kini di Rusia dan sejarah Rusia.
TV5 Monde Detail Channel Indovision
99. TV5MONDE – [Channel 356]
TV5MONDE adalah saluran umum-hiburan dunia terkemuka, siaran dalam bahasa Prancis 24 / 7 dan menawarkan berbagai film primetime subjudul, mendalam dari berita internasional enam kali sehari, kelas dunia olahraga kejadian, dokumenter berkualitas tinggi dan majalah, kartun anak-anak, program gaya hidup menghibur dan menunjukkan permainan yang menyenangkan.
DW TV Asia Detail Channel Indovision
100. DW-TV ASIA+ – [Channel 357]
DW-TV ASIA + menawarkan perpaduan yang sempurna dari gaya hidup Eropa, budaya dan seni serta berita dan laporan mendalam dari bisnis dan politik. Dengan baru 24 / 7, dengan 16 jam bahasa Jerman dan 8 jam Bahasa Inggris.
CCTV 4 Detail Channel Indovision
101. CCTV – 4 – [Channel 380]
Saluran internasional dalam bahasa Mandarin yang akan membawa Anda kualitas drama, kartun, dokumenter, musik dan menunjukkan majalah, serta budaya dan program olahraga.
Radio Detail Channel Indovision
102. Radio Trijaya FM – [Channel 500]
103. Radio Dangdut TPI – [Channel 501]
104. Radio Lite FM – [Channel 503]
105. Radio KIS FM – [Channel 504]
106. Radio PASS FM – [Channel 505]
107. Radio Sonora – [Channel 506]
108. Radio Smart FM – [Channel 507]
109. Radio Mustang – [Channel 509]
110. Radio Woman – [Channel 510]
111. Radio ARH Global – [Channel 511]
112. Radio Hard Rock FM – [Channel 512]
113. Radio Trax FM – [Channel 513]
114. Radio I-Radio FM – [Channel 514]
115. Radio Voice of America (VOA) – [Channel 515]
116. Radio Australia (ABC) – [Channel 516]
117. Radio BBC World Service – [Channel 517]
118. Radio RFI – [Channel 518]

Archives

Pemesanan

 
Design by Eriwandi | Team by Ari Hidayat and Juliadi